09 Agustus 2011 ,  Selamat Datang  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Sabtu, 11 Juni 2011

Pelaku Lempar Tinja ke Masjid Al Ikhlas

Written By Dagelan Demokrasi on Sabtu, 11 Juni 2011 | 19.35

Puing-puing Masjid Al-Ikhlas Pasca Dihancurkan
ILALANG.com,MEDAN - Salah seorang warga sekitar Jalan Timor melihat pelaku yang membuang tinja manusia ke lokasi Masjid Al Ikhlas. Saksi, yang menolak disebutkan namannya, mengatakan bahwa pelaku pelemparan dan pengirim kotoran, bangkai tikus serta telur busuk tersebut terdiri dari empat orang.
Pelaku mengendari dua unit kendaraan roda dua. Mereka berjaket hitam dengan helm tertutup.

''Mereka dengan cepat melemparkan dan menaburkan kotoran-kotoran itu kemudian langsung pergi dengan cepat,'' katanya seperti disebut dalam rilis Forum Umat Islam (FUI) Sumatera Utara yang diterima Republika.co.id. ''Kotoran manusia yang mereka lemparkan itu jatuh tepat di sebelah warung dagangan saya.''

Karena kotoran itu banyak mengundang lalat hijau, saksi mata itu langsung saja membuang kotoran manusia tersebut. Dia menutupi sisa kotoran manusia tersebut dengan pasir. ''Pelanggan saya bisa kabur kalau kotoran itu tetap ada,'' katanya menjelaskan.

Sementara ustadz Indra Suheri, salah seorang Ketua FUI Sumatera Utara, menyesalkan sikap provokatif dari orang-orang atau pihak yang tak bertanggung jawab tersebut.

''Kita yakin bahwa ini hanyalah bentuk intimidasi dan provokasi agar kita semakin marah dan berbuat anarkis,'' kata Ustadz Indra Suheri. ''Namun, kita tidak akan melakukan hal tersebut. Sebab, kita komit bahwa perjuangan kita tetap di jalur hukum.''(REP.com)

1 komentar:

beritanya menarik, dan krn sy tertarik jd pingin tahu apa latar belakang dr kejadian biadab tsb? apakah ada berita lain yg berkaitan dengan berita tsb? thanks sob....

Posting Komentar

'