09 Agustus 2011 ,  Selamat Datang  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rabu, 03 Agustus 2011

Tim SAR Ikut Lakukan Pencarian Sulistiani

Written By Dagelan Demokrasi on Rabu, 03 Agustus 2011 | 18.43

ILALANG.com, BITUNG — Semenjak dinyatakan hilang, Sabtu (23/7) lalu, pencarian terhadap Sulistiani Hajijafar (10) warga Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu bukan hanya dilakukan pihak kepolisian dan masyarakat. 

Namun rupanya bantuan pencarian juga dilakukan tim Search and Rescue (SAR) kota Bitung untuk mencari keberadaan Sulistiani yang hingga saat ini belum juga ditemukan.

“Empat hari setelah dinyatakan hilang, kami langsung menuju ke lokasi untuk bergabung dengan pihak kepolisian dan masyarakat melakukan pencarian. Namun sayang hingga saat ini uasaha pencarian belum juga membuahkan hasil,” kata salah satu personil SAR kota Bitung, Rusdianto Hamisi.

Menurut Hamisi, Tim SAR yang turun bukan hanya SAR dari kota Bitung, namun ada satu regu dari SAR Manado dan Minut ikut bersama-sama melakukan pencarian. Namun sayangnya, selama empat hari melakukan pencarian, pihaknya tidak mendapati adanya tanda-tanda Sulistiani.

“Pencarian kami lakukan hingga kaki Gunung Dua Sudara, bahkan beberapa titik yang dicurigai seperti jurang yang ada di sekitar lokasi perkebunan Danowudu juga kami cek, namun sayangnya nihil,” katanya.

Seperti diketahui, Sulistiani yang duduk dikelas 4 SD ini menghilang sejak Sabtu (23/7) dan hingga Kamis (3/8) keberadaan anak ini belum juga diketahui. Dan menurut informasi, Sulistiani terakhir terlihat berada di perkebunan Danowudu bersama kedua orang tuanya yang kebetulan hari itu sementara melakukan panen jagung.[berita manado]

0 komentar:

Posting Komentar

'