09 Agustus 2011 ,  Selamat Datang  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Senin, 30 Mei 2011

Kemajuan Dalam Keselamatan Kendaraan

Written By Dagelan Demokrasi on Senin, 30 Mei 2011 | 10.36

Keselamatan Itu Penting
"Perkembangan dalam keselamatan berkendaraan"

Dalam tahun 2003, lebih dari 40,000 orang tewas dan lebih dari 2.8 juta orang luka-luka dalam kecelakaan kendaraan bermotor. Kematian meliputi pengemudi dan penumpang di jalan raya, peralatan pertanian, dan kendaraan industri serta fasilitas pejalan kaki. Karena itu Keselamatan berkendaraan menjadi persyaratan penting dalam era automobil saat ini.

Keselamatan kendaraan umumnya dapat dibagi dalam dua hal: -Pencegahan tabrakan dan perlindungan penumpang. Usaha untuk mengurangi fasilitas pada jalan negara mencakup Program Pemeriksaan Mobil Baru(New Car Assessment) dari Administrasi Keselamatan Transportasi Jalan Raya (NHTSA). NHTSA melaksanakan uji kendaraan jalan normal dan tabrakan untuk mendorong industri mobil meningkatkan keselamatan pada kendaraan barunya.

Teknik pencegahan tabrakan mencakup teknologi citra, bantuan navigasi, smart card, kunci kendaraan dan peralatan komunikasi dan lain-lain. Tetapi link yang tidak terduga dalam rantai safety adalah pengemudi. Alasannya adalah persepsi manuasia dan "motoricity" presisi saling terkait pajak dalam lalu lintas jalan raya modern.

Jadi Sistem proteksi penumpang dirancang untuk melindungi gerakan penumpang kendaraan ketika tabrakan terjadi. Sistem ini mencakup sabuk pengaman, kantung udara dan perlengkapan cerdas yang lain seperti sensor yang mengurangi jumlah orang yang tewas dan luka-luka dalam kendaraan bermotor di banyak negara.

Tulisan ini membahas berbagai teknik analisa keselamatan yang digunakan perusahaan untuk mengurangi faktor resiko yang terjadi dalam penggunaan produk mereka. Tetapi masalah terbesar dengan peralatan keselamatan-- bagaimana membuat orang menggunakannya. Faktor yang sangat mempengaruhi keselamatan berkendaraan adalah orang yang mengemudikannya. Tulisan ini menyimpulkan dengan menguji faktor-faktor yang mempengaruhilamanya analisa keselamatan.

0 komentar:

Posting Komentar

'